Pemain poker profesional Loni Harwood bukan orang yang senang membuang-buang waktu.

Penduduk orisinil Staten Island adalah nama yang akrab pada World Series tahun kemudian sesudah menjadi perempuan ke 2 demam isu panas yang memenangkan gelang pada program terbuka — $ 1.500 tanpa batas hold’em — pada mana ia memenangkan $ 609.017.

Loni Harwood ialah pemain poker profesional yang memenangkan gelang World Series of Poker pada World Series of Poker 2013. dia memenangkan dua acara World Series of Poker Circuit pada tahun 2012.

Loni Harwood Memenangkan Dua Acara WSOP 2012

Beliau pula menghasilkan dua tabel terakhir animo panas lalu, memecahkan keenam di batas pot Omaha hi-low split delapan atau lebih baik, membentuk $ 39.803, lalu mengalahkan keempat dalam program tanpa batas $ 1.500 yang berbeda, membentuk $ 210.456.

Tahun ini, Harwood kembali menggunakan tujuan melakukan hal yg sama. sementara dia sudah menguangkan pada empat program, dia masih punya ketika buat praktis-mudahan menggiling tempat pertama pada WSOP buat gelang karir keduanya.

3 asal uangnya sejauh trend panas ini sudah menjadi top-50 di bidang hold’em akbar tanpa batas. beliau jelas merupakan keliru satu yang terbaik pada permainan mengarungi ribuan pemain hold’em tanpa batas.

Card Player berkesempatan untuk berbicara dengan Harwood saat jeda permainan di tanggal 30 Juni—dalam sebuah program yg akhirnya dia finis pada urutan ke-46—untuk berbicara wacana penampilannya pada WSOP tahun ini, dan pengalaman lucu selama program perempuan .

Sebenarnya, dia tidak datang entah berasal mana. Loni Harwood dibesarkan di Staten Island, terbukti dari aksen New Yorknya yg kental. ketika orang tuanya bercerai, ayahnya pindah ke Florida, sementara Loni tinggal di New York beserta ibunya.

Akan tetapi itu adalah liburan negara bagian yg cerah buat mengunjungi slot terbaru ayahnya yg membawanya ke jalan menuju poker.

Ayahnya, Joel Harwood, tinggal di Hallandale, Florida, memiliki uang tunai turnamen yang direkam HendonMob Dari tahun 1989. (beliau memenangkan lebih dari $90.000 seumur hidup).

Waktu mengunjungi ayahnya, Loni akan duduk pada samping monitor selama berjam-jam, mengawasinya bermain online. tergiur menggunakan aksinya, beliau serta Joel akan mendiskusikan strategi serta berbicara perihal permainan tangan.

Tak lama lalu Loni terjun ke permainan poker online. dia mengatakan kepada Bernard Lee Poker Podcast bahwa dia bermain online saat beliau berusia “lebih kurang 17” tahun, dan mungkin di bawah akun ayahnya.

Tentu saja, bermain di bawah umur pada akun orang lain melanggar segala macam hukum PokerStars, serta ini bukan pertama kalinya Loni dituduh bermain online tidak etis. (Lebih lanjut perihal itu nanti).

Loni mengatakan ayahnya memulainya dengan memasukkannya ke turnamen satelit pembelian kembali PokerStars $11, di mana pemenangnya mendapatkan entri ke turnamen Sunday Million senilai $215 yang terkenal.

Bila beliau memenangkan entri ke turnamen, beliau akan membatalkan registrasi serta menyimpan dolar turnamen, menjualnya pada ayahnya.

Itu adalah pertunjukan yang cukup indah buat seorang peserta didik sekolah menengah; Loni memperkirakan beliau memenangkan lebih kurang $200 seminggu secara online.